46 Anggota Polsek ini Dites Urine

Tes urine anggota Polsek Plaju, Jumat (4/2). Foto: istimewa

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Untuk memastikan seluruh anggotanya tidak terlibat penyalahgunaan atau mengonsumsi narkoba, Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Polrestabes melakukan tes urine. Tes urine dilakukan di halaman depan Mapolsek Plaju Palembang, Jumat (4/2).

Novel Siswandi mengatakan dari hasil sementara tes urine terhadap 46 orang anggota Polri, tidak ada satupun yang positif menggunakan narkoba.“Ini upaya untuk membersihkan jajaran anggota Polri agar tidak menggunakan narkoba,” ungkap Novel Siswandi.

Dia mengimbau terhadap jajarannya agar menghindari dari konsumsi hingga mengedarkan narkoba.

Read More

“Saya terus menghimbau kepada anggota saya untuk tidak menggunakan Narkoba, jika didapati akan tindak tegas,” tegas Novel Siswandi.

Sementara itu, Kepala Tenaga Kesehatan (Nakes) Polrestabes Palembang Dr Launa menambahkan tes urine telah dilaksanakan di halaman Mapolsek Plaju Palembang.

“Tes urine terhadap anggota sudah berlangsung hari ini, dengan total 47 anggota Polsek Plaju, namun ada 46 anggota yang mengikuti tes urine dan 1 anggota lantaran sakit,” tutup Launa. (dey)

Related posts