PREDIKSI Manchester United Vs Watford: Perjuangan Berburu Tiket Eropa Berlanjut

0
142
PREDIKSI Manchester United Vs Watford: Perjuangan Berburu Tiket Eropa Berlanjut
PREDIKSI Manchester United Vs Watford: Perjuangan Berburu Tiket Eropa Berlanjut

Sepakbola.com, Manchester – Setelah jeda internasional, Manchester United kembali sibuk mengejar tiket Liga Champions. Ditandai dengan menjamu Watford pada pekan ke-32 Premier League di Old Trafford, Sabtu (30/3) malam WIB.

Sebelum jeda internasional dilangsungkan, United menelan pukulan telak yaitu kalah dua kali beruntun dari Arsenal di ajang Liga Inggris, lalu disingkirkan Wolves di perempat final Piala FA. Itu menjadi dua kekalahan beruntun pertama Setan Merah sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ole baru saja menandatangani kontrak tiga tahun sebagai manajer permanen Setan Merah. Hal itu tentu menambah motivasi pemain Manchester United, yang duduk di posisi kelima klasemen dengan selisih dua poin dari peringkat empat The Gunners.

Di satu sisi, Watford menelan kekalahan sebelum jeda internasional yaitu saat lawan Manchester City. Sebelumnya mereka juga dibantai Liverpool dengan skor 5-0 di Anfield.

Finis di posisi 10 besar menjadi target pasukan Javi Gracia musim ini. Saat ini Watford menghuni posisi delapan klasemen dengan perolehan 43 poin, tapi hanya terpaut tiga angka dari posisi ke-11 Everton.

Pemain Kunci

Paul Pogba

PREDIKSI Manchester United Vs Watford: Paul Pogba

Sejak ditangani Solskjaer, Pogba menjelma jadi gelandang box to box yang mengerikan. Visi bermainnya cemerlang dengan kerap memberikan umpan terobosan mematikan untuk memanjakan striker Setan Merah. Gelandang 25 tahun ini mampu melesakan sembilan gol dari 17 penampilan sejak dilatih Solskjaer. Total, Pogba sudah menorehkan 11 gol dan sembilan assists di ajang Premier League musim ini.

Troy Deeney

PREDIKSI Manchester United Vs Watford: Troy Deeney

Selain mencetak gol, kapten Watford ini juga andal dalam memberikan motivasi kepada rekannya. Di Premier League musim inim dia sudah tampil 23 kali sebagai starter dan empat kali sebagai pemain cadangan. Selama itu Deeney sukses membukukan delapan gol dan lima assist. Pergerakannya patut diwaspadai lini belakang Setan Merah.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United XI (4-3-1-2): David de Gea; Luke Shaw, Victor Lindelof, Chris Smalling, Ashley Young; Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera; Jesse Lingard; Anthony Martial, Marcus Rashford

Watford XI (4-2-2-2): Ben Foster; Adam Masina, Craig Cathcart, Adrian Mariappa, Daryl Janmaat; Abdoulaye Doucoure, Etienne Capou; Willy Hughes, Roberto Pereyra; Gerard Deulofeu, Troy Deeney

Prediksi Skor

Rekor United kala berjumpa Watford sangat bagus, yakni 12 menang dari 13 pertemuan terakhir, termasuk kemenangan 2-1 di pertemuan pertama musim ini. The Red Devils juga belum terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhirnya di Liga Inggris, jadi ini jelas akan menjadi tes yang sangat sulit bagi Watford. Sepakbola.com memiliki prediksi skor akhir 3-1 untuk kemenangan Solskjaer dan anak buahnya.

 

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata