Pelatih Sriwijaya FC Senang Beto dan Zulfiandi Segera Bergabung

0
17

Pelatih Sriwijaya FC Senang Beto dan Zulfiandi Segera Bergabung

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto Gonzalves Da Costa alias Beto dan Zulfiandi akan bergabung bersama tim setelah Timnas menghadapi Filipina di Piala AFF 2018.

Gagal lolosnya tim nasional sepakbola Indonesia di babak semifinal membuat keduanya dimungkinkan tak lagi merapat di timnas karena pemanggilan keduanya berdasarkan surat yang diterima, berakhir pada 26 November.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera merasa senang menyambut kedua pemain yang sudah sejak lama bergabung bersama timnas itu. Menurut Alfredo, ini sangat bagus untuk kelangsungan tim dalam menatap pertandingan sisa Liga 1. Apalagi yang akan dihadapi setelah Persija adalah Arema FC dan Mitra Kukar.

ADVERTISEMENT
“Bagus (Beto dan Zulfiandi segera bergabung),” katanya saat ditemui usai latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis (22/11/2018).

Tak menampik, Alfredo mengakui bahwa Beto dan Zulfiandi adalah pemain yang penting untuk tim berjuluk Laskar Wong Kito. Apalagi SFC saat ini dalam masa rawan degradasi sehingga tenaga keduanya sangat dibutuhkan dalam tim.

“Mereka pemain penting buat tim, tentu ini menguntungkan untuk kita dengan kembalinya dua pemain ini. Apalagi pemain timnas, kita (SFC) bisa lebih bagus,” jelas Alfredo.

Tak lolosnya tim nasional sepakbola Indonesia ke babak semifinal Piala AFF 2018 seolah menjadi keuntungan bagi tim Sriwijaya FC. Dengan tak lolosnya tim Garuda di babak semifinal dapat membuat dua pemain SFC yakni Alberto Gonzalves Da Costa dan ZUlfiandi kembali ke Sriwijaya FC.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Hendri Rizal Darmawan mengatakan Beto dan Zulfiandi masih akan menjalankan satu pertandingan lagi di Piala Suzuki AFF menghadapi Filipina pada Minggu (25/11) Stadion Gelora Bung Karno.

“Beto dan Zulfiandi masih bisa main saat lawan FIlipina karena kalau tidak lolos ke semifinal, artinya tidak ada pemanggilan selanjutnya,” kata Rizal.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Pelatih Sriwijaya FC Senang Beto dan Zulfiandi Segera Bergabung, http://sumsel.tribunnews.com/2018/11/22/pelatih-sriwijaya-fc-senang-beto-dan-zulfiandi-segera-bergabung.
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here