Live Streaming Sampdoria vs AC Milan di beIN Sports 3 Dini Hari Ini

0
194
Para pemain Sampdoria merayakan setelah Patrik Schick mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sampdoria, di stadion San Siro di Milan, Italia. Foto AP / Antonio Calanni
Para pemain Sampdoria merayakan setelah Patrik Schick mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Sampdoria, di stadion San Siro di Milan, Italia. Foto AP / Antonio Calanni

Siaran langsung dan live streaming Sampdoria vs AC Milan dapat disaksikan melalui beIN Sports pada Minggu (31/3/2019) pukul 02.30 WIB.

tirto.id – Pertandingan Sampdoria vs AC Milan dalam lanjutan pekan 29 Liga Italia Serie A 2018/2019 dilangsungkan pada Minggu (31/3/2019) di Stadion Luigi Ferraris. Siaran langsung dan live streaming Sampdoria vs AC Milan ini dapat dinikmati melalui beIN Sports 3 mulai pukul 02.30 WIB.

AC Milan gagal melanjutkan tren positifnya pekan 28 lalu. Menghadapi rival satu kota Inter Milan, Rossoneri harus takluk 2-3 sekaligus merelakan peringkat 3 kepada Nerazzurri. Hasil tersebut menjadi kekalahan kedua pasukan Gennaro Gattuso dalam 15 laga terakhir di Serie A.

Di sisi tuan rumah, Sampdoria arahaan Marco Gaimpaolo justru meraih hasil positif pada giornata 28 lalu.

Melawat ke markas Sassuolo, Fabio Quagliarella dan kawan-kawan mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 5-3. Hasil tersebut membuat mereka menjaga persaingan di papan tengah. Dengan koleksi 42 poin dan duduk di posisi 9, Blucerchiati hanya berjarak 5 poin dari AS Roma di peringkat 5 klasemen.

Namun upaya mereka untuk meraih kemenangan dirasa sulit, lantaran AC Milan sedang dalam performa bagus. Dari delapan laga tandang terakhir, Il Diavolo Rosso sama sekali belum merasakan kekalahan. Terlebih mereka juga sanggup mengalahkan Sampdoria dalam 2 pertemuan sebelumnya di musim ini. 3-2 di San Siro dalam ajang Serie A, 2-0 di Coppa Italia berkat dua gol Patrcik Cutrone di masa babak tambahan waktu.

Jika ditotal, AC Milan mampu menaklukkan Sampdoria sebanyak 63 kali dari 121 kesempatan. Sementara Il Samp hanya mampu membukukan 29 kemenangan serta 29 hasil imbang.

Kendati Sampdoria diprediksi mengandalkan Fabio Quagliarella yang berstatus top skor liga sementara, namun sang pemain memiliki rekor buruk saat melawan AC Milan. Dari 25 kesempatan melawan 18 kali juara Liga Italia itu, penyerang berusia 36 tahun tersebut hanya mampu cetak 2 gol.

Sebaliknya, penyerang AC Milan, Krszystfo Piatek, telah mampu membobol gawang Sampdoria dalam satu kali pertemuan. Piatek mencetak gol tersebut saat masih membela Genoa di awal musim dalam laga yang berakhir imbang 1-1.

Pada musim perdananya di Serie A ini, Piatek sukses mencetak 19 gol. Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan (tirto.id – Olahraga)

Penulis: Gilang Ramadhan Editor: Fitra Firdaus

Baca selengkapnya di Tirto.id dengan judul “Live Streaming Sampdoria vs AC Milan di beIN Sports 3 Dini Hari Ini”, https://tirto.id/live-streaming-sampdoria-vs-ac-milan-di-bein-sports-3-dini-hari-ini-dkBe.

Follow kami di Instagram: tirtoid | Twitter: tirto.id