Eddie Hearn Kelewat Pede, Siapkan Kontrak Pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury

TEXAS – Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua mengklaim sudah menyiapkan kontrak pertarungan melawan Tyson Fury. Nantinya proposal itu bakal diberikan kepada Raja Gipsi setelah pertarungan melawan Jermaine Franklin di O2 Arena, Sabtu (1/4/2023).

Hearn tampaknya begitu yakin Joshua bisa mengakhiri paceklik kemenangan selama dua tahun dengan mengalahkan Franklin pada pertarungan kelas berat, akhir pekan ini. Andai prediksi ini berjalan sesuai rencana, maka pertarungan melawan Tyson Fury lebih mudah diwujudkan.

“Saya telah melakukan pembicaraan minggu ini dengan George Warren dan pada dasarnya kontrak asli masih ada dan kita semua tahu bahwa waktunya tepat sekarang, seperti yang terjadi karena keadaan dengan Usyk,” kata Hearn kepada Daily Mail, Rabu (29/3/2023).

“Ini adalah kesempatan terakhir untuk pertarungan besar ini terjadi. Saya berharap untuk segera bertukar kontrak pilot dengan Queensberry. Mungkin paling cepat minggu depan. AJ tahu ada peluang besar. Akhirnya. Begitu banyak yang dipertaruhkan sekarang, tapi dia juga memiliki fokus total pada Franklin,” beber Hearn.

Tyson Fury sebenarnya dijadwalkan bakal menggelar pertarungan gelar kelas berat tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk pada 29 April 2023. Namun kedua belah pihak gagal menemui kata sepakat.

Alhasil, pertarungan kelas berat tak terbantahkan melawan Usyk batal terwujud. Kegagalan itulah yang dimanfaatkan Hearn untuk menyiapkan kontrak pertarungan melawan Tyson Fury.

Dan Hearm mengaku optimisme bahwa Joshua bakal mengamankan kemenangan melawan Franklin. Namun andai AJ kalah pada pertarungan akhir pekan ini, dia memutuskan untuk pensiun.

“Saya akan pensiun jika kalah. Saya di sini bukan untuk melawan orang. Jika orang ingin saya pensiun, saya akan pensiun. Saya tidak akan bertarung jika orang tidak menginginkan saya juga. Ini bahkan bukan tentang uang. Ini tentang pesaing di dalam diri Anda. Itulah yang penting. Itu tekanan datang dengan bisnis dan datang dengan wilayah, saya tahu itu.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *