Warga Pagaralam Ini Ditemukan di Lahat Dalam Kondisi Basah Kuyup dan Ketakutan

0
27

Warga Pagaralam Ini Ditemukan di Lahat Dalam Kondisi Basah Kuyup dan Ketakutan

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT – Sempat dikabarkan hilang, Senin (19/11/2018) lalu, Ahmad (17) warga Talang Jawa, RT 05 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, ditemukan Rabu (21/11/2018) sekira pukul 05.30.

Ahmad ditemukan di Desa Pagar Kaye, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat, tepatnya di depan rumah Hamza warga setempat.

Saat ditemukan kondisi Ahmad dalam keadaan basah kuyup dan tampak ketakutan.

Warga yang menemukan langsung menghubungi anggota Polsek Pajar Bulan. Selanjutnya, Ahmad yang masih linglung langsung dibawa ke klinik kesehatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Ya sebelumnya sempat dinyatakan hilang. Dugaan awal hanya tersesat dan linglung saat kejadian. Motornya sudah dikembalikan,” ujar Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap melalui Kasubag Humas Ipda Sabar.

Ditambahkan, Kapolsek Pajar Bulan AKP Kaifani, pada saat itu, warga melihat motor Honda Vario Nopol BG 6444 UL, terparkir di pinggir jalan.

Warga kemudian melapor ke kepala Desa Pajar Tinggi dan langsung berkoordinasi dengan Polsek Pajar Bulan.

“Sempat kita amankan motornya, namun setelah pemilik motornya diketahui sudah diserahkan. Saat ini masih dalam penyelidikan,” terangnya. (cr22/sp)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Warga Pagaralam Ini Ditemukan di Lahat Dalam Kondisi Basah Kuyup dan Ketakutan, http://sumsel.tribunnews.com/2018/11/21/warga-pagaralam-ini-ditemukan-di-lahat-dalam-kondisi-basah-kuyup-dan-ketakutan.

Editor: Eko Adiasaputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here