Ups! Kapitra Tolak Rencana Reunian 212

0
35
Kapita Ampera alumni aksi 212 yang menolak reunian 212 (Foto : Doknet)

PMJ- Rencana akan digelarnya reunian aksi 212 di bulan Desember mendatang, membuat salah satu alumninya Kapitra Ampera angkat bicara. Menurut Kapitra, reuni tersebut sudah tidak menjadi penting lagi. Alasannya, didalam aksi itu tidak ada lagi agenda untuk bela Islam. Ia menduga kemungkinan ada yang menunggangi di balik rencana reunian 212.

“Itu bukan reuni akbar, tapi deklarasi dukungan Prabowo-Sandi yang sama sekali tidak ada bela Islam. Karena menurut saya, saat kegiatan mereka (Prabowo-Sandi) gak ada ditempat. Bisa jadi mereka mungkin lagi tidur di rumahnya,” ungkap Kapitra saat dikonfirmasi PMJnews.com, Jumat (16/11) siang.

“Dan reuni itu pasti tidak akan diridhai Allah. Karena perjuangan membela agama Islam menjadi aksi mendukung Prabowo-Sandi,” tambah Kapitra.

Secara tegas, Kapitra mengatakan bahwa yang ikut aksi 212 di tahun 2016 lalu, peserta aksi bukanlah orang yang mendukung duet Prabowo-Sandi. Saat pergerakan tersebut, semuanya murni untuk membela agama Islam.

“Aksi kita 212 lalu, benar-benar murni bergerak untuk membela Islam. Bukan mendukung Prabowo-Sandi,” tegas Kapitra.

KH. Ma’ruf yang juga mendukung aksi 212 di tahun 2016 lalu pun ikut bicara. Ia menganggap, aksi 212 telah selesai dan jangan digunakan untuk kegiatan politik. Ia juga secara tegas mengatakan, tidak akan menghadiri reunian 212 tersebut.

“Urusannya 212 sudah selesai kalau hanya urusan kekeluargaan, silaturahim. Tapi kalau ada agenda politik, tidak perlu (tidak perlu hadir),” tegas Ma’ruf Amin kepada awak media baru-baru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here