Tol Palembang-Kayuagung Berlubang

0
23

PALEMBANG – Jalan tol Palembang-Kayuagung diresmikan pemakaiannya awal tahun, mulai berlubang. Akibatnya, pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati melintas di jalan bebas hambatan tersebut.

Pantauan SUMEKS.CO, Jumat (17/7), jalan tol Palembang-Kayuagung yang bisa ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit itu, di sisi kiri banyak ditemui lubang. Jalan yang rusak tersebut ditemui baik dari jalur Palembang menuju Kayuagung maupun sebaliknya. Dari jalur Palembang, paling tidak ditemukan sekitar lima titik jalan yang rusak.

Pengelola tol sendiri memasang rambu pembatas di sepanjang jalan berlubang. Sedangkan dari arah Kayauagung ke Palembang juga tak kalah banyak jalan rusak ditemui. Bahkan dari jalan berlubang berada di sisi kanan jalan. Ini tentu menjadi jebakan bagi pengendara yang memacu kendaraan mengambil jalur kanan.

Hendra, salah satu pengguna jalan mengatakan bahwa rusak di tol Palembang Kayuagung ditemukan mulai dari Pematang Panggang sampai Palembang.

“Yang banyak itu (jalan berlubang) mulai dari Pematang Panggang sampe Palembang,” kata Hendra.

Dia berharap pengelola jalan tol segera memperbaiki jalan yang rusak. Karena membahayakan pengguna jalan. “Jalan tol dak boleh rusak,” ujarnya. (dom)