Sepeda Motornya Tabrak Truk Parkir di Jalintim, Rizky Apriansyah Pelajar di Indralaya Meninggal

0
290

Sepeda Motornya Tabrak Truk Parkir di Jalintim, Rizky Apriansyah Pelajar di Indralaya Meninggal

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Kecelakaan maut merenggut korban jiwa terjadi di Jalintim Kilometer 35 Indralaya-Kayuagung, Kamis (22/11/2018) pukul 23.45.

Lokasi kecelakaan tepatnya di depan eks Mall Indralaya Trade Center (ITC).

Korban tewas diketahui seorang pengendara sepeda motor Rizky Apriansyah (13 tahun), pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) warga Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Korban tewas di-TKP usai sepeda motor jenis Yamaha R15 bernopol BG 3582 XA yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Jon Wen Irawadi (47), warga Desa Langen Rejo, Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur.
Akibatnya korban meninggal dunia dengan luka pada bagian tulang rusuk patah, tangan kiri dan luka robek bagian kepala belakang.

Saat dikonfirmasi Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIk MH didampingi Kasatlantas AKP Desi Ariyanti bersama petugas Unit Laka Brigpol Kiemas membenarkan telah terjadinya peristiwa Lakalantas itu.

Menurut Kasat, peristiwa Lakalantas tersebut terjadi pada Kamis (22/11/2018) pukul 23.45.

Rizky mengendarai sepeda motor jenis Yamaha R15 dengan kecepatan cukup tinggi.

Rizky Apriansyah melaju dari arah Indralaya hendak menuju ke arah Tanjung Raja.

Tanpa disadari setibanya di TKP Jalintim Km 35 Indralaya-Kayuagung, korban dikejutkan dengan adanya sebuah truk yang sedang terparkir disisi kiri badan jalan.

Kecelakaan pun seketika terjadi, sepeda motor yang dikendarai korban Rizky Apriansyah menghantam bagian belakang truk.

Kerasnya benturan membuat korban terkapar di badan jalan dengan luka yang cukup parah.

Melihat situasi itu, sejumlah pengendara berupaya memberikan pertolongan sembari menghubungi petugas Kepolisian terdekat.

Beberapa saat kemudian, personil Satlantas Polres OI tiba di lokasi berupaya mengevakuasi korban menuju ke Puskesmas terdekat.

Akibat luka yang cukup serius, korban pun menghembuskan napas terakhir.

“Berdasarkan hasil olah TKP berikut keterangan saksi, sepeda motor yang dikendarai korban pelajar menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir di sisi kiri jalan,” ungkap Kasatlantas AKP Desi, Jumat (23/11).

“Sopir beserta truk dan sepeda motor yang mengalami ringsek berat milik korban, saat ini sudah kita amankan ke Mapolres OI guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kasat.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Sepeda Motornya Tabrak Truk Parkir di Jalintim, Rizky Apriansyah Pelajar di Indralaya Meninggal, http://sumsel.tribunnews.com/2018/11/23/sepeda-motornya-tabrak-truk-parkir-di-jalintim-rizky-apriansyah-pelajar-di-indralaya-meninggal?page=2.

Editor: Wawan Perdana