Rudhyanto Moduto Tidak Termasuk Sebagai Kandidat Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB)

0
7

Rudhyanto Moduto Tidak Termasuk Sebagai Kandidat Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB)

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Manajemen Bank Sumsel Babel segera bergerak cepat untuk menindaklajuti Keputusan RUPS LB Bank Sumsel Babel 29 November 2018.

Dalam rapat menetapkan calon komisaris utama, calon komisaris independen, Calon Direktur Utama, calon Direktur operasional, calon Direktur Kepatuhan.

Keputusan tersebut untuk mengisi 3 komisaris, 3 Direksi yang saat ini kosong

Kita segera mengusulkan berkas calon2 tersebut kepada OJK, agar ke kosongan calon pengurus segera terisi.

Calon yang dputuskan pada RUPS 1 orang otomatis diusulkan, sesuai peraturan OJK perposisi pengurus maksimal diusulkan 2 calon.

Sebagaimana dalam RUPS yang lalu telah melimpahkan kepada pemegang saham terbesar untuk menetapkan 2 calon tersebut.

Walaupun pengajuan calon dewan komisaris dan calon anggota direksi BSB memerlukan waktu, diharapkan dengan 2 direksi 1 komisaris yang ada saat ini dapat membuat kinerja akhir tahun 2018 tetap kinclong.

Seperti kinerja pada publikasi laporan keuangan kuartal 3 (september 2018) yang lalu sangat baik.

Bank Sumsel Babel yang memiliki peringkat tingkat kesehatan Bank PK2 ini terus berpacu dan berbenah baik dari layanan, SDM, teknologi digitalnya untuk menjadi juara provinsi sumatera selatan maupun di provinsi Bangka Belitung, sebagaimana yang diinginkan pemegang saham.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Rudhyanto Moduto Tidak Termasuk Sebagai Kandidat Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB), http://sumsel.tribunnews.com/2018/12/01/rudhyanto-moduto-tidak-termasuk-sebagai-kandidat-direktur-utama-bank-sumsel-babel-bsb.
Penulis: Siemen Martin
Editor: M. Syah Beni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here