Raih Nilai Terbaik dan Rekomendasi Gubernur, Ratu Dewa Bertugas Pekan Depan

0
141

PALEMBANG – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Ratu Dewa memperoleh nilai terbaik dalam seleksi Sekda Kota Palembang.

Terbaru, ia juga disebut telah mendapat rekomendasi Gubernur Herman Deru untuk ditunjuk Walikota sebagai Sekda menggantikan Harobin Mastofa yang memasuki masa purna tugas.

“Dari tiga nama yang kami serahkan, Gubernur mengeluarkan rekomendasi atas nama Ratu Dewa,”kata Harobin, yang juga salah satu panitia seleksi, Kamis (28/3).

Dewa, mengungguli dua nama lain, yakni Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palembang, Ir. Dewi Isnaini, MSi, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang, Drs H Muhammad Yanuarpan Yany MM.

Dikonfirmasi terpisah, Walikota Harnojoyo menyebut, saat ini dirinya tengah menunggu rekomendasi dari Gubernur. Apalagi pekan depan, Sekda yang baru dijadwalkan untuk bisa segera dilantik.

“Sekarang tinggal menunggu resminya dari Gubernur. Kalau tidak ada halangan, pekan depan Sekda Kota Palembang hasil seleksi akan dilantik,” sebut Walikota Harnojoyo.

Sementara itu, pegawai BKPSDM Kota Palembang, dikabarkan telah mendapatkan instruksi dari Sekda Kota Palembang saat ini, Harobin Mastofa untuk segera mempersiapkan pelantikan, yang dijadwalkan dilangsungkan pada 1 April mendatang. (aja)