Punti Kayu Sterilkan Lokasi Peserta Dijamin Aman dan Nyaman

0
282

Punti Kayu Sterilkan Lokasi Peserta Dijamin Aman dan Nyaman

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG, — Tiba saatnya para mom menunjukkan keakraban bersama dengan buah hatinya.

Momen seru ini akan tersaji dalam even Mom and Kids Days Out yang akan diadakan di Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang tanggal 6 dan 7 Oktober 2018 mendatang.
Even ini digelar Tribun Sumsel bekerjasama dengan Punti Kayu

“Untuk kegiatannya ada games ketangkasan dan kekompakan, ada outbound family dan pencarian harta karun,” ujar panitia penyelenggara, Sulistiana Selasa (11/9).

Tak hanya sekedar bermain, bagi para pemenang games dan lomba tersebut akan mendapat piala dan hadiah uang tunai.

Manager Operational Punti Kayu, Raden Azka mengungkapkan pihak TWA Punti Kayu tengah melakukan persiapan guna kenyamanan dan keamanan para peserta.

“Kalau dari Taman Wisata Punti Kayu kita sudah melakukan persiapan mulai keamanan hingga kenyamanan untuk kegiatan ibu dan anak ini,” ujarnya ketika ditemui di Punti Kayu.

Berbagai persiapan mulai dari memperbaiki pagar pembatas yang sebelumnya dari besi menjadi dinding beton.

Penambahan fasilitas lain juga terus di tingkatkan oleh pengelola TWA Punti Kayu.

“Kita rencananya bakal menambah fasilitas WC di beberapa titik terutama di kawasan yang akan diselenggarakannya acara mom and kids ini,” jelasnya.

Ia menegaskan peserta tidak perlu khawatir dengan hewan-hewan di seputaran Punti Kayu, karena sebelum diadakan kegiatan ini akan disterilkan terlebih dahulu.

“Untuk hewan-hewannya kita ada tim yang khusus untuk mengarahkan monyet-monyet untuk tidak ke lokasi kegiatan. Terus sebelum kegiatan kita rencananya akan ada fogging untuk menghindari nyamuk,” jelasnya.

Acara kemah nantinya akan diselenggarakan di sekitar kolam berenang,
dimaksudkan untuk memudahkan peserta mengakses air.

Kegiatan ini digelar di kawasan yang juga relatif terjaga privasinya kawasan pendopo di Punti Kayu.

Pengelola menyediakan pengamanan dengan dengan menghadirkan aparat yang berwenang.

“Untuk keamanannya kita bekerja sama dengan beberapa pihak yaitu Polsek Sukarami, TNI juga termasuk POM dan SPM. Rencananya pihak TNI akan terus berjaga saat malam hari,” bebernya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Punti Kayu Sterilkan Lokasi Peserta Dijamin Aman dan Nyaman, http://sumsel.tribunnews.com/2018/09/11/punti-kayu-sterilkan-lokasi-peserta-dijamin-aman-dan-nyaman?page=2.
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Ray Happyeni