PSBB Harus Didukung Kesadaran Masyarakat

0
46

Sumeks.co – Ketua Komprov IKAL lemhannas RI Sumatera Selatan, Erry Gustion menghimbau masyarakat Sumatera Selatan, terutama Kota Palembang, untuk mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.

Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), menurutnya tidak akan berhasil jika tak didukung kesadaran masyarakat. Terlebih angka positif di kota Palembang telah hampir mencapai 400 orang. “Oleh sebab itu kami bagikan masker untuk masyarakat hari ini, sekaligus mengingatkan pentingnya protokol kesehatan,”jelasnya, Sabtu (23/5).

Masker ini dibagikan kepada para pengguna jalan di kawasan simpang Charitas. Khususnya kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah. Erry juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga pencegahan dan penularan Covid-19 di kota Palembang.

“Jika tidak penting, tolong tetap berada di rumah, karena diperlukan kesadaran masyarakat untuk memutus Penyebaran Virus Corona, semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa,”singkatnya. (aja/ril)