Hari Kesehatan Nasional ke-54, Gubernur Sumsel: Jangan Bawa Masalah Rumah Tangga saat Bekerja

0
11

Hari Kesehatan Nasional ke-54, Gubernur Sumsel: Jangan Bawa Masalah Rumah Tangga saat Bekerja

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel Herman Deru meminta seluruh jajarannya terutama di Dinas Kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Hal ini diungkapkan orang nomor satu di Sumsel dalam acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Sabtu (17/11/21018).

“Tolonglah, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan, masalah rumah tangga dibawa ke pekerjaan. Sehingga, dalam memberikan pelayanan yang tidak bagus karena tidak senyum. Pasien yang awalnya sakit sedikit, jadi lebih sakit,” ungkap Gubernur.

Gubernur juga meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan, untuk menggalakan lagi posyandu.

Karena, posyandu menjadi gerbang awal untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak.

Selain itu, Herman Deru juga meminta untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat tanpa harus memilih status sosial masyarakat.

Semua masyarakat berhak mendapatkan hidup sehat dan mendapatkan fasilitas kesehatan tanpa harus melihat orangnya.

“Saya pernah menegur mobil ambulance yang ada di Jakabaring, penyok kusam. Harusnya diperbaiki, jangan sampai memberikan kesan seram pasien masuk mobil ambulance. Beri parfum, biar orang yang sakit tidak bertambah sakit. Lihat dulu yang kecil-kecil saja,” ungkapnya.

Gubernur Sumsel mengharapkan, semua jajarannya bekerja dengan hati dan komitmen. Karena, dengan bekerja menggunakan hati dan komitmen bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Hari Kesehatan Nasional ke-54, Gubernur Sumsel: Jangan Bawa Masalah Rumah Tangga saat Bekerja, http://sumsel.tribunnews.com/2018/11/17/hari-kesehatan-nasional-ke-54-gubernur-sumsel-jangan-bawa-masalah-rumah-tangga-saat-bekerja.
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Muhamad Edward

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here