Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir Terima Bantuan 1.000 Buku Bantuan Dana Hibah

0
220

Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir Terima Bantuan 1.000 Buku Bantuan Dana Hibah

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ogan Ilir menyalurkan bantuan 1000 buku kepada Pemerintah Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ogan Ilir, Faisal Muchtar mengatakan, pada tahun 2018 ini Kabupaten OI bersama lima Kabupaten Kota lainnya terpilih menerima dana hibah bantuan buku dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

Selain OI, yakni Kabupaten Lahat, Banyuasin, Lubuk Linggau, Muara Enim dan Musi Banyuasin.
Sedangkan untuk Ogan Ilir yang terpilih yaitu Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu.

“Ada beberapa desa yang kita usulkan sebagai penerima bantuan tersebut yang terpilih desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu yaitu masing masing 500 judul dengan jumlah 1000 buku,” ujar Faizal Muchtar, Jumat (30/11/2018).

“Kita terus berusaha, Insyaallah tahun-tahun mendatang desa-desa yang telah diajukan dapat juga menerima hibah buku.”

Selain menerima buku dan rak, pengelola perpustakaan desa juga telah diberikan Bimtek pada 21 – 23 November 2018 di Hotel Batiqa Palembang.

Faizal berharap agar bantuan ini yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir Terima Bantuan 1.000 Buku Bantuan Dana Hibah, http://sumsel.tribunnews.com/2018/11/30/desa-tanjung-atap-kecamatan-tanjung-batu-ogan-ilir-terima-bantuan-1000-buku-bantuan-dana-hibah.

Editor: Wawan Perdana