Tukang Ojek Nekat Bobol Rumah Kosong

0
212

PRABUMULIH – Ada-ada saja yang dilakukan Deni Saputra (27), pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu nekat membobol rumah usai mengantar si pemilik rumah menunggu mobil untuk pergi ke Palembang.

Korbannya, Yuli Yanti (33), warga Jalan Bangau, Kelurahan Tugu kecil Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.  Aksi warga yang beralamat di Jalan Kemang, gang Kemang, kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih itu diketahui warga setempat dan akhirnya diamankan di Polsek Prabumulih Timur.

Berdasarkan infromasi yang berhasil dihimpun, pelaku yang juga merupakan residivis kasus 372 KUHP itu melancarkan aksinya Minggu (11/11) sekitar pukul 01.30 wib.
Dimana sewaktu Kapolsek Prabumulih Timur dan Kasat Resnarkoba Polres Prabumulih bersama Anggota Opsnal Polsek Prabumulih Timur melaksanakan giat Patroli.

Saat melintas di Jalan Sudirman, Brigadir Wendy menerima telpon dari piket Laka dan mengatakanntelah menerima serahan dari masyakat seorang pelaku diduga telah melakukan pencurian di TKP (tempat kejadian perkara) dan langsung dilakukan olah TKP disaksikan masyarakat dan ketua RT setempat (chy)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Selasa (13/11).