Selisih Paham, Aniaya Korban Sampai Koma

0
227
Tersangka Junaidi. foto: dian cahyani sumeks.co
Tersangka Junaidi. foto: dian cahyani sumeks.co

PRABUMULIH – Warga kota Prabumulih dihebohkan dengan kejadian penganiayaan yang terekam CCTV  dan viral di media sosial. Kejadiannya, di Jl M Yamin, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih sekitar pukul 13.00 WIB , Senin (1/4).

Sementara pelaku yang diamankan yakni Junadi (37) warga setempat. Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korbannya Yuhaidi (49), warga yang sama.

Informasi yang berhasil dihimpun, nahas menimpa Yuhaidi itu dilakukan pelaku dengan cara pelaku mendatangi korban lalu memukulkan 1 buah batu ke bagian kepala belakang sebanyak 1 kali.

Tak ayal, hanya dengan 1 kali pukulan menyebabkan korban langsung pingsan dan langsung dibawa ke RS Bunda dan sampai saat ini korban masih koma dan belum sadarkan diri serta masih dirawat di ruang ICU.

Mendapati laporan kerabat korban, Senin (1/4) sekitar pukul 19.00 WIB, Tim Gurita Opsnal Polsek Prabumulih Barat yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Darmawan langsung mencari keberadaan pelaku di rumahnya.

Namun tersangka tidak ada di rumahnya kemudian dilakukan pendekatan kepada kelurga tersangka agar tersangka menyerahkan diri sehubungan dengan penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka tersebut sehingga Selasa (2/4) sekitar pukul 08.00 WIB, keluarga tersangka datang ke Polsek Prabumulih Barat untuk menyerahkan Junaidi.

“Selanjutnya tersangka dilakukan penangkapan dan diamankan di Polsek Prabumulih Barat untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujar Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi.

Selain mengamankan tersangka, pihaknya juga mengamankan barang-bukti berupa 1 buah Batu Bujang.

Sementara di hadapan petugas, tersangka tak bisa mengelak atas perbuatan yang dilakukannya. “Iyo pak, aku yang mukulnyo, kami ado selisih paham,” tukasnya. (chy)