Lucing Ditabrak Dump Truk Usai Begal Nelson Mandela

0
5

Lucing Ditabrak Dump Truk Usai Begal Nelson Mandela

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Impian Lucing (17), untuk mendapatkan sepeda motor dengan cara mudah akhirnya kandas.

Tak hanya itu, warga Desa Babatan Lintang, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang ini harus menanggung rasa sakit setelah babak belur dihajar massa.

Peristiwa naas bagi Lucing sendiri bermula ketika dirinya bersama ketiga rekan lainnya yang kini masih buron, inisial Wa (20), Fy (17), Ar (17), warga yang sama melintas di Desa Endikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, Minggu (2/12) sore.

Menggunakan dua unit seeda motor, empat sekawan ini berbonceng dua.
Saat berada di lokasi melintas Nelson Mandela (24), berboncengan dengan adiknya Parel Ihsan, sambil menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Z warna Hitam, dari arah Pagaralam menuju Lahat.

Saat itu korban pulang dari Bukit Selfi, di Desa Tinggi Hari, Kecamatan Gumay Ulu, Lahat. Keempat pelaku itu langsung memutar arah, dan memukul korban dari arah belakang.

“Saat korban terjatuh, tiga pelaku yang masih buron langsung memukuli korban. Pelaku Lucing langsung membawa lari motor korban,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Satria, Senin (3/12).

Korban pun berteriak meminta pertolongan.

Di saat yang sama melintas satu pengendara Dum Truk.

Mendengar jeritan korban, pengendara truk ini pun langsung lakukan pengejaran, dan berhasil menabrakkan truknya ke pelaku Lucing. Sedangkan tiga rekan lainnya melarikan diri.

“Pelaku sempat dipukuli warga sekitar.

Beruntung saat kejadian anggota satlantas sudah mendapat kabar, dan melakukan pengejaran.

Pelaku berhasil diselamatkan, dan sudah diamankan untuk pemeriksaan,” ujar Satria, didampingi Kasubag Humas, Ipda Sabar T.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Lucing Ditabrak Dump Truk Usai Begal Nelson Mandela, http://sumsel.tribunnews.com/2018/12/03/lucing-ditabrak-dump-truk-usai-begal-nelson-mandela.

Editor: Prawira Maulana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here