Kesal Diejek, Pria di Muaraenim Bacok Ibu dan Anak hingga Tewas

MUARAENIM, iNews.id – Warga Dusun III Desa Arisan, Kelurahan Musi Timur, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muaraenim, Sumsel digegerkan dengan peristiwa pembacokan terhadap satu keluarga ibu dan anak. Kedua korban dibacok tetangga hingga salah satunya tewas.

Kapolsek Gelumbang Muaraenim, AKP Robby Monodinata mengatakan, kedua korban yakni Hanifah (60) dan anaknya Heriyanto (30). Keduanya dibacok oleh Hendri (38), yang merupakan tetangganya sendiri.

“Anak dan ibu ini dianiaya oleh tetangganya sendiri menggunakan senjata tajam. Akibatnya, korban Hanifah meninggal dunia dibacok pelaku,” ujarnya, Kamis (25/5/2023).

Peristiwa berdarah tersebut terjadi Rabu (24/5/2023) kemarin, saat cucu korban Hanifah yang bernama Husna terkejut melihat neneknya terkapar bersimbah darah.

Husna pun memanggil pamannya Heriyanto untuk meminta tolong. Namun, saat Heriyanto datang, pelaku Hendri yang ada di lokasi justru menyerangnya hingga akhirnya korban Heriyanto pun terkapar mengalami luka bacok.

“Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat, namun Hanifah menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami luka parah akibat bacokan,” katanya.

Setelah menyerang kedua korban, kata Robby, Hendri menyerahkan diri ke rumah kepala desa setempat. Saat ini pelaku telah dibawa ke Polsek Gelumbang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk motifnya, pelaku ini mengaku kesal karena kerap diejek korban, sehingga nekat melakukan tindak itu. Saat ini pelaku beserta barang bukti kita bawa ke Polsek Gelumbang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Tersangka dikenakan pasal 338 atau 351 Ayat 3 KUHP tentang Penganiayaan dan Pembunuhan dengan ancaman penjara selama 20 tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *