Jenazah Driver Online Ditemukan

0
232

MUSI RAWAS-Penyisiran lokasi pembuangan jenazah Sofyan (43), driver taxi online (Taxol) yang dibunuh pelaku perampokan akhirnya terungkap. Nahas, jenazah korban saat ditemukan sudah berupa tulang belulang dan berserakan di makan binatang dengan kondisi tidak lengkap.

‎Awalnya penyisiran yang dilakukan oleh tim gabungan Polda Sumsel, Polres Mura, Polsek Muara Lakitan yang di pimpin langsung oleh Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, AKBP Yoga Bagaskara, sudah melakukan penelusuran selama tiga hari di wilayah Mura-Muratara.

Selasa (13/11), sekitar pukul 09.00 WIB, seluruh anggota disiapkan di pos utama Polsek Muara Lakitan guna melanjutkan penelusuran pembuangan lokasi jenazah, dengan pembagian empat tim. Pencarian lokasi dianggap cukup sulit ditemukan karena minim saksi serta sejumlah barang bukti, sedangkan tersangka Ridwan alias Rido mengaku lupa lokasi.

Tim melakukan penelusuran berdasarkan insting dan naluri, menyisir sepanjang Jalan Ulak Kulit areal perkebunan sawit PT Bara Sentosa Lestari (BSL) di Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura). Akses itu merupakan jalan poros utama penghubung Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas dengan Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara. (cj13)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (14/11).