PALEMBANG – Apes yang dialami dua kakak beradik yakni Rendi Saputra (22)  dan Eki Prianto (28). Belum sempat mendapatkan hasil penjambretan,  keduanya babak belur dimassa Minggu (11/11) sekitar pukul 17.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian sekitar pukul 16.00 Wib , kedua  bersaudara ini keluar dari rumahnya di Jalan Sulaiman Amin, Kelurahan  Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang  Lebar (Albar). Dimana sang kakak Eki  Priatno  mengajak adiknya keluar rumah untuk mencari “lokak”.

Setelah berkeliling selama satu jam, akhirnya keduanya pun berhenti di  tempat kejadian perkara (TKP) di Sukabakti, Gang Wakaf , Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami tepatnya di sebuah warung makan. Saat itu Rendi turun  dari motor dan masuk ke warung makan tersebut, sementara Eki menunggu di  luar warung sambil duduk diatasnya motor.

” Kato kakak melok dio , nyari lokal di luar. Aku dibonceng kakak   sedangkan kakak yang bawa motor ” tutur Rendi saat diamankan di Polsek  Sukarami.

Diakui Rendi , setelah sampai di warung makan , ia masuk ke warung  tersebut dan berpura – pura memesan makanan, kemudian ia melihat korban  Herlina Andila (18) sedang memegang HP  dan langsung ditarik pelaku.

” Sempet terjadi tarik – menarik, tapi aku berhasil dapat terus langsung  naek motor,” katanya. (wly)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Selasa (13/11). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here