DO Tega Sodomi Dua Anak Pacarnya Sendiri

0
131

DO Tega Sodomi Dua Anak Pacarnya Sendiri

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – DO (27) warga Jln Umar 30 Ilir Palembang dilaporkan menyodomi kedua anak pacarnya sendiri yang masih di bawa umur, SEJ (10) dan NCJ (6).

DR (31), warga Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, pacar DO sekaligus ibu kedua anak itu melaporkan kejadian ini Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (26/11) siang.

Kepada petugas DR mengungkapkan peristiwa itu ia ketahui dari anaknya mengeluhkan duburnya yang sakit. Anaknya mengungkapkan sudah disodomi sekitar dua bulan yang lalu.

“Jadi saya pulang subuh saat itu, melihat anak saya yang kedua NJC ini belum tidur, saya tanya ada apa dia jawab duburnya sakit,” ujarnya.

DR langsung memeriksanya dan benar didapati ada bekas luka di dubur korban, lalu korban menyai apa yang sebenarnya terjadi.

“NJC mengatakan sambil menangis jika ia sudah disodomi oleh om DO (terlapor) pak,” katanya.

Tak puas, DR juga menanyakan kepada anak pertamanya yakni SEJ bagaimana peristiwa ini bisa terjadi namun SEJ tidak mau bicara.

“Dia tidak mau bicara pak, saya paksa, akhirnya dia cuma bilang ia juga sering diperlakukan seperti itu oleh terlapor di dalam rumah,” ungkapnya sambil menangis.

Masih kata DR, anak keduanya bercerita terlapor mengancam dengan pisau untuk membunuh jika anaknya mengaku dan harus mau diperlakukan seperti itu.

Selain itu DR juga mengatakan dirinya saat ini sedang hamil mengandung anak terlapor. “Kami belum menikah pak, tapi saat ini saya sedang hamil dua bulan anak dia pak,” katanya sambil tertunduk.
DR berharap laporannya diterima dan terlapor cepat ditangkap.

“Saya harap dia cepat ditangkap dan dihukum berat pak, kalau tidak akan terjadi seperti ini lagi nantinya,” harapnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara,melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan adanya laporan korban tentang kasus perlindungan anak.

“Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul DO Tega Sodomi Dua Anak Pacarnya Sendiri, http://sumsel.tribunnews.com/2018/11/26/do-tega-sodomi-dua-anak-pacarnya-sendiri.
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana