Ditilang Tidak Menggunakan Helm, Dalam Tas Tiga Siswa SMA Ditemukan Celurit

Palembang, sumselupdate.com – Tiga siswa salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Palembang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) jenis celurit, yang berada di dalam tas salah satu siswa.

Ketiga siswa itu diringkus anggota Satlantas Polrestabes Palembang, saat hendak di lakukan penindakan tilang karena tidak memakai helm, pada Kamis (16/3/2023). Peristiwa tersebut pun viral di media sosial Instagram.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya tiga remaja tersebut berinisial AN (17), TP (15) dan SAG (15), yang merupakan warga Kecamatan Kalidoni Palembang.

“Ketiga remaja tersebut ditangkap anggota Satlantas Polrestabes Palembang saat melintas di Jalan Raden Nangling, Kelurahan 24 Ilir, karena tidak menggunakan helm. Ketika hendak di tilang, salah satu siswa membuang tas yang dibawanya, namun anggota dengan cepat melihatnya dan menggeledah tas tersebut, lalu di dapati dua sajam jenis celurit yang di modifikasi dari plat besi bekas,” ungkap Ngajib, pada Jumat (17/3/2023).

Dengan di dapatkannya barang bukti celurit tersebut, lanjut Kombes Ngajib, ketiganya dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk di serahkan ke Satreskrim Polrestabes Palembang, untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ketiganya sudah ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang. Dari tangan ketiganya, petugas menyita dua celurit yang dibuat dari plat besi bekas,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *