Adik Sofyan Driver Taksi Online Hilang di Palembang

0
45

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Misteri hilangnya Sofyan driver taksi online di Palembang, akhirnya terungkap.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara memastikan telah berhasil mengungkap kasus hilangnya sopir Grab, Sofyan.

Sofyan dipastikan meninggal dunia, dan menjadi korban para pelaku yang hendak merampas kendaraan yang miliknya.

Agus Hidayat, adik kandung Sofyan (46), sopir taksi online yang menghilang sejak dua pekan terakhir mengaku, masih menunggu kepastian dari pihak kepolisian akan nasib kakaknya.

“Kita masih menanti, polisi sedang bekerja. Kita memang dapat informasi yang simpang siur. Kami menanti informasi langsung dari kepolisian,” ucap Adik Sofyan, Kgs Agus Hidayat (29).

Ia menyampaikan selama Sofyan menghilang keluarga besarnya terus menggelar doa bersama untuk keselamatan Sofyan.

Dan juga anggota kepolisian yang bertugas untuk melakukan penyelidikan.

“Kita berdoa setiap malam, untuk keselamatan kakak kami (Sofyan) dan anggota polisi yang bertugas untuk mengungkap peristiwa hilangnya kakak kami, kita doakan yang terbaik saja,” katanya.

Kapolda Sumsel, Senin (12/11/2018) menyebutkan, satu dari empat pelaku telah diamankan.”Kami memang belum rilis karena sedang fokus pada tiga orang, kami imbau untuk menyerahkan diri kalau tidak sama nasibnya dengan yang lain, saya serius,” ungkapnya.Satu orang pelaku atas kasus ini kini diamankan petugas Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Sementara untuk korban, Kapolda mengaku belum mengetahui keberadaannya.

“Korbannya belum ketemu, dibuang diantara mano (mana) tadi lagi dicari, lagi disisir, kejam yang dilakukan pelaku,” jelasnya.

Untuk cara para pelaku, menurutnya tidak jauh berbeda dengan korban kejahatan taksi online yang lalu.

“Ada mencekik, menjerat, dan lain sebagainya, ini dibuangnya di pinggir jalan kawasan sekayu sana,” katanya.

Sofyan (43 tahun), sopir (driver) taksi online di Palembang hilang sejak akhir Oktober lalu.

Sofyan hilang usai mengantarkan penumpang ke arah KFC Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Senin (29/10/2018).

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Adik Sofyan Driver Taksi Online Hilang di Palembang Masih Terima Informasi Simpang Siur, http://sumsel.tribunnews.com/2018/11/12/adik-sofyan-driver-taksi-online-hilang-di-palembang-masih-terima-informasi-simpang-siur?page=2.
Penulis: Yohanes Tri Nugroho
Editor: Wawan Perdana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here