Minta Maaf, Penyelenggara Konser Dewa 19 di Kalbar Pastikan Urus Refund dan Umumkan Jadwal Baru

PONTIANAK, KOMPAS.com – Pihak penyelenggara konser 30 tahun berkarya Dewa 19 di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) meminta maaf kepada penggemar.

CEO and Founder Sagaphoria, Anugroho mengatakan, sejak diumumkannya penundaan konser pada Kamis (1/12/2022) kemarin, pihaknya masih terus berusaha memperbaiki permasalahan teknis dan administrasi.

“Sedikit demi sedikit, kami telah perbaiki agar pelaksanaan konser Dewa 19 dapat lebih matang, sebelum kami mengumumkan jadwal dan lokasi yang baru,” kata Aan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/12/2022).

Read More

Aan mewakili Saga Indonesia, meminta maaf kepada Baladewa atas segala ketidaknyamanan. Aan memastikan, untuk proses refund, mereka sedang melengkapi administrasi dan syarat-syarat, di antaranya, mendaftarkan dan mendata bank-bank yang akan digunakan untuk proses pengembalian uang.

“Sekali lagi kami meminta maaf dan berterima kasih atas kesabarannya untuk menunggu kabar selanjutnya dari kami. Dalam waktu yang tak lama lagi, kami akan segera mengumumkan jadwal dan lokasi Dewa 19 yang baru,” ucap Aan.

Sebelumnya, konser band Dewa 19 di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) pasa Jumat (2/12/2022) resmi ditunda. Penundaan konser yang memperingati 30 tahun Dewa 19 tersebut ditunda karena alasan izin yang belum lengkap.

“Persyaratan administrasi dari Satgas Covid-19 belum lengkap dan masih dalam proses,” kata Anugroho kepada wartawan, Kamis (1/12/2022) malam.

Sementara itu, Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold HY Kumontoy mengatakan konser Dewa 19 tidak dapat digelar karena panitia belum melangkapi izin dari Satgas Covid-19.

“Berkas itu harusnya 3-4 hari lengkap, harusnya bisa segera ajukan ke Polda, tapi sampai saat ini belum dilengkapi,” kata Jerrold.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *