Ashanty Liburan Akhir Tahun di Swiss, Kunjungi Rumah Sarah Menzel

BEKASI, KOMPAS.com– Penyanyi Ashanty rupanya sudah merencanakan liburan di tahun baru 2023 mendatang. Rencananya, istri Anang Hermansyah ini akan terbang ke Swiss.

Usut punya usut, di sana, Ashanty akan bertemu dengan keluarga dari Sarah Menzel, yang saat ini menjadi kekasih Azriel.

“Iya insya Allah tahun baru di Swiss,” ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jumat (2/12/2022).

“Di sana memang kami numpang tinggal di rumah Sarah Menzel biar irit,” tambah Ashanty. Sayangnya Ashanty tak menjelaskan maksud kedatangannya ke rumah Sarah Menzel.

“Kita ada sebulan di sana ber-15 orang. Jadi nitip barang di rumah Sarah, kalau ke mana-mana enggak bawa barang banyak,” ucap Ashanty lagi.

Disinggung apakah kedatangannya ke rumah Sarah Menzel untuk melamar, Ashanty langsung tertawa dan tidak membenarkannya. Menurut Ashanty, Azriel dan Sarah Menzel masih harus menempuh pendidikan.

“Enggak, waduh kayaknya dia (Azriel) mau sekolah dulu katanya. Dia mau S2, Sarah juga mau ambil double degree-nya,” ungkap Ashanty.

Di sisi lain, Ashanty juga mulai melibatkan Azriel dan Sarah Menzel ke dunia bisnis makanannya. Rencananya di tahun depan, Azriel dan Sarah Menzel ikut ambil bagian dalam usahanya.

“Mereka udah aku suruh mulai terjun di makanan yang aku buka nanti,” tutur Ashanty.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *