Bersama SORTI, Warga Bersemangat Bisa Ikut Forkab Kormi Perdana Dalam Inorga Gaple

Inderalaya, Sumselupdate.com — Semangat Forkab Kormi perdana juga turut dirasakan oleh warga dari 16 kecamatan di Ogan Ilir.

Pasalnya Serikat Olahraga Tabletop Indonesia (SORTI) yang diketuai Bustanul Arifin yang juga Kadin Perikanan dan Peternakan Ogan Ilir turut serta dalam kegiatan tersebut.

Inorga yang dipilih SORTI adalah gaple, olahraga fun yang gerap digemari masyarakat.

Bustanul Arifin selaku Ketua SORTI Kabupaten Ogan Ilir mengatakan pihaknya merasa sangat bersemangat dan siap memberikan yang terbaik selama Forkab Kormi berlangsung.

Alhamdulillah kita sudah melaksanakan lomba gaple sebagai salah sayu inorga, pesertanya 32orang, masing-masing kecamatan mengutus 2orang atau 1 pasang dalam kegiatan lomba gaple ini. Sistemnya menggunakan sistem gugur dan poin mana yang terbanyak. Alhamdulillah pemenangnya dari Kecamatan Inderalaya. Jadi saat nanti pelaksanaan Fornas Kormi tentunya SORTI akan mengutus atlet dari Kecamatan Inderalaya sebagai perwakilan inorga gaple,” kata Ketua SORTI Ogan Ilir Bustanul Arifin.

Ke depan ia juga berharap banyak atlet berkualitas yang dicetak dari SORTI.

“Kalau di Kormi inikan olahraga yang menyenangkan, jadi siapapun bisa menjadi atlet jika bersungguh-sungguh. Kami juga berharap potensi dan prestasi atlet di Ogan Ilir makin meningkat untuk mengharumkan nama Bumi Caram Seguguk,” harap Bustanul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *