Viral! Wanita Diduga Permainkan Surat Al-Qur’an Tuai Kecaman Netizen

– Media sosial dihebohkan dengan sebuah unggahan seorang wanita yang diduga mempermainkan bacaan surat Al-Qur’an yaitu (QS Al-A’la: 1-19).

Seperti yang dilihat tim Pantau.com pada video yang beredar, Jumat (27/1/2023), tampak seorang wanita mengenakan mukena berwanar pink tengah mengimami salat. Saat mengimami salat, si wanita membacakan surat tersebut dengan bacaan yang seakan-akan dipermainkan.

Namun, hingga saat ini belum diketahui maksud dari wanita itu mengunggah video tersebut. Apakah ia memang tidak tahu kaidah hukum tajwid bacaan Al-Qur’an atau memang sengaja mempermainkannya agar terlihat lucu.

Unggahan video tersebut menuai kecaman dari netizen khsusunya yang beragama Islam, banyak yang menyayangkan aksi wanita tersebut terlebih yang dibacanya itu adalah ayat Al-Qur’an. Berikut beberapa komentar netizen yang telah dirangkum tim Pantau.com:

“Hukumannya cuma Minta Maaf dan Materai doang sih, ya kan enak hukumannya, tapi dia bisa viral dan terkenal,” kata @dore*****.

“imam wanita dg jamaah wanita posisinya sejajar. udah salah posisi,bacaannya buat mainan lagi,” tulis @vaiz*****.

“Paling gak suka konten yg bawa2 keagamaan.. ibadah dll,” ujar @mama*****.

“Anda bole main2 sma manusia, tapi tidak dengan Allah Subhanahu waa Ta’ala. Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui dan Maha Melihat niat hambanya,” kata @Iq5*****.

“Jalan pintas pengen terkenal & viral udh trend seperti ini meski dg dihujat netizen… miris,” kata @ahdy*****.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *