Viral Ratusan Remaja Konvoi Pamerkan Senjata Tajam di Surabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Sebuah video viral memperlihatkan aksi ratusan remaja tanggung berpose di tengah jalan Tunjungan Surabaya.

Sambil berjajar di depan zebracross, ratusan remaja itu juga memamerkan senjata tajam sambil berpose.

Belum diketahui kapan video itu dibuat dan untuk tujuan apa.

Video berdurasi tak lebih 30 detik itu merekam aksi konvoi remaja bersajam itu mengitari kota Surabaya dengan kendaraan roda dua.

Tampak para remaja tanggung itu berkonvoi melintasi jembatan layang Gubeng menuju Jalan Prof Dr Moestopo depan Grand City Mall Surabaya.

Video itu diunggah oleh sebuah akun instagram ini_surabaya, Selasa (29/11/2022) malam dengan caption “sing sering moleh bengi utowo nang dalan dewean, ati-ati yo rek,” tulisnya.

Sementara itu, terkait video viral yang meresahkan itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana berjanji bakal menyelidikinya.

Mirzal menyebut saat ini belum diketahui kapan video itu dibuat.

“Belum ada laporan terkait kejadian itu ke kami (Satreskrim Polrestabes Surabaya). Kami lidik dulu ya, karena belum tau juga kapan kejadiannya, apakah video lama dan mungkin hanya kebetulan melintas,” ujar Mirzal saat dikonfirmasi, Selasa (29/11/2022) malam.

Mirzal menambahkan,tidak akan memberikan ruang pada tindakan yang meresahkan warga Surabaya.

“Kami akan tindak lanjuti. Jika sampai kami menemukan perilaku serupa di jalanan Surabaya, akan kami tindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” tukasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *