Viral Pengamen Bersuara Emas Diiringi Biola, Makan di Warkop Berasa Resto Mewah

 – Keberadaan pengamen di rumah makan terkadang bikin pelanggan terganggu. Meski demikian, ada pula pengamen dengan suara emas yang justru sangat menghibur pelanggan.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok rioekprmna. Dalam unggahan itu, seorang pengamen bernyanyi di depan warung kopi atau warkop.

Tanpa diduga, pengamen tersebut tampil dengan sangat memukau. Ia membawakan lagu yang tak biasa yaitu “Nothing’s Gonna Change My Love for You” dari George Benson.

Lagu lawas legendaris ini dinyanyikan dengan sangat merdu dan nada-nada tinggi yang membuat kagum. Tak hanya itu, pengamen ini juga didampingi seorang pria yang mengiringinya dengan alunan nada biola nan indah.

Penampilan pengamen itu pun sangat sederhana, ia hanya memakai kaus dan celana olahraga. Sebuah kotak tak lupa ia bawa untuk diisi seikhlasnya oleh para pengunjung warkop tersebut setelah lagu selesai.

Sedangkan pria yang bermain biola tampak lebih muda dengan memakai kacamata dan masker. Dirinya juga tampak menikmati pertunjukan yang ia sajikan bersama pengamen tersebut.

“Ini baru jiwa musisi,” tulis warganet yang mengunggah video tersebut di dalam caption.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Vibes-nya jadi kayak lagi dinner di Eropa,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Kalau ketemu pengamen begini, nggak rugi ngasih Rp20 ribu atau lebih,” ujar warganet ini.

“Langsung berasa di restoran bintang 5,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (7/12/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok. Bagaimana pendapat Anda tentang kemampuan pengamen tersebut?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *