Viral Gerombolan ABG Bawa Sajam Konvoi di Gunung Sindur Bogor

Viral video segerombolan remaja bawa sajam konvoi di wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Dalam video tersebut para remaja berteriak sambil mengacungkan sajam.
Dilihat, Kamis (1/12/2022), sejumlah anak membawa senjata tajam. Mereka mengacungkan senjata tajam tersebut. Ada juga remaja yang turun dari motor dengan menenteng senjata tajam. Dinarasikan dalam video tersebut gerombolan remaja hendak melakukan tawuran.

Dimintai konfirmasi, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (30/11) sekitar pukul 17.15 WIB. Lokasi kejadiannya berada di Jalan Pemuda Curug.

Anggota langsung mengejar dan membubarkan sekelompok anak remaja yang membawa sajam sambil naik motor tersebut,” ujar Desi saat dihubungi.

Bacaan Lainnya

Desi mengatakan tidak sempat terjadi tawuran di lokasi tersebut. Sebab polisi segera bergerak ke lokasi begitu menerima informasi.

“Betul, polisi langsung bertindak cepat ke lokasi dan membubarkan mereka,” ucapnya.

Untuk mengantisipasi hal serupa terluang, polisi akan meningkatkan patroli. Terutama untuk aksi tawuran dan kekerasan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *