Ular Piton Masuk Kandang Itik di Ogan Ilir, Pasutri ini Sigap Melumpuhkan

Pasangan suami istri di Desa Sungai Keli, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, Sirin dan Subaidah, mendadak dikagetkan dengan kemunculan seekor ular piton di kandang itik mereka, sekitar pukul 03.57 WIB, Selasa, 6 Desember 2022.

Menurut Sirin, penemuan ular ini berawal dari sang istri yang mendengar suara ribut dari kandang itik mereka yang terletak di belakang rumah.

“Merasa curiga, istri saya keluar membawa senter. Ternyata, ado ular sanca atau ular sawah yang sedang membelit itik,” kata Sirin.

Setelah melihat apa yang terjadi di kandang itik, sang istri pun kembali ke dalam rumah dan membangunkannya yang saat itu sedang tidur di kamar.

Bacaan Lainnya

“Istri saya sambil tergesa-gesa membangunkan, dan memberitahukan ada ular di kandang itik. Saya pun kaget dan langsung menuju kandang itik,” lanjutnya.

Lalu, pasangan suami istri ini bersama-sama menuju kandang itik dengan membawa sebuah parang.

“Setibanya di kandang itik, istri saya langsung membacok ular tersebut. Kemudian, saya ikut juga membacok ular tersebut,” katanya.

Ditambahkan Sirin, ular sanca tersebut memiliki panjang sekitar 3,5 meter. Meskipun ditemukan di kandang itik, namun ular piton tersebut belum memangsa itik di kandang miliknya.

“Baru melilit itik saja belum memangsa sama sekali,” terangnya.

Keberadaan ular piton yang sudah terkulai mati ini, lalu menjadi tontonan warga Desa Sungai Keli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *