TERKUAK! Motif Wanita Berkerudung Hitam yang Nekat Hampiri Ferdy Sambo di Ruang Sidang: Tersambo-sambo!

AYOSEMARANG.COM — Persidangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dengan agenda pemeriksaan saksi berjalan mulus pada Selasa, 29 November 2022.

Namun, tiba-tiba seorang wanita dengan nekat menerobos masuk ke kursi terdakwa Ferdy Sambo saat menjalani sidang atas rencana pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pad waktu itu diketahui Ketua Mahkamah Agung Imam Wahyu Santosa menghentikan sidang setelah meminta keterangan para saksi dalam kasus rencana pembunuhan Brigadir J. Kemudian kembali dilanjutkan pada pukul 14:00 WIB.

Pada saat sidang jeda, tiba-tiba munculah seorang wanita misterius dari kursi pengunjung bagian kiri nyelonong masuk ke tempat Ferdy Sambo duduk.

Sosok wanita berkerudung hitam tersebut terlihat mengenakan kaos putih dengan gambar wajah Ferdy Sambo yang amat besar sambil menenteng tas berwarna biru.

Ia terlihat berlari kecil menghampiri Ferdy Sambo, berniat menyerahkan tas yang dibawanya kepada mantan Kadiv Propam tersebut. Hanya saja, Ferdy Sambo sepertinya tidak peduli dengan wanita tersebut.

Sebelum menyerahkan tasnya, wanita itu dicegat oleh petugas yang berjaga di ruang sidang. Petugas kemudian meminta wanita itu untuk meninggalkan tempat.

Saat Ferdy Sambo hendak meninggalkan ruang sidang, bahkan wanita misterius itu menunggu di pintu keluar sebelah kiri sambil merekam Ferdy Sambo melalui ponselnya.

Profil singkat wanita yang nekat menerobos ruang sidang
Wanita berkerudung hitam yang nekat terobos sidang Ferdy Sambo itu diketahui bernama Syarifah Ima Syahab.
Ia memiliki alasan kenapa nekat menerobos sidang terdakwa Ferdy Sambo mantan Kadiv Propam tersebut.
Motif wanita yang nekat menerobos ruang sidang
 

Syarifah menyebut dirinya tak memiliki maksud tertentu melakukan hal tersebut.

Dalam pengakuannya, Syarifah kagum dengan terdakwa Ferdy Sambo itu karena sebagai suami berusaha membela istrinya, Putri Candrawathi.

Kedatangannya, yang saat itu membawa bantal untuk Ferdy Sambo juga untuk memberikan support dalam menjalani persidangan.

Terkait kaos yang digunakan, Syarifah mengatakan dicetaknya sendiri, dan atas inisiatif sendiri juga.

Adapun bingkisan bantal yang sudah disiapkannya, tidak bisa diberikannya langsung ke Ferdy Sambo.

Namun dia akhirnya menitipkan kepada kuasa hukum Ferdy Sambo bersama sepucuk surat, untuk selanjutnya diserahkan kepada orang yang dikaguminya tersebut.

Syarifah pun telah menyampaikan permintaan maaf setelah videonya menerobos ruang sidang beredar luas.

Diketahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diadili atas dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) memanggil 17 saksi untuk dimintai keterangan. Namun, hanya sembilan orang yang terkonfirmasi hadir, mereka adalah anggota Polri. *** (Syarifuddin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *