Sempat Kritis, Pengendara Motor Ditabrak Fuso Kecelakaan di Musi 2 Palembang Meninggal

PALEMBANG – Sempat kritis, pengendara motor ditabrak fuso pada peristiwa kecelakaan di Musi 2 Palembang meninggal dunia.

Kronologis kejadian kecelakaan di Musi 2 Palembang, Kamis (26/1/2023) sore pukul pukul 17.00 WIB, mobil Fuso dengan nomor polisi BL 8517 UK dengan list Forest di pintu depan yang melaju dari Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara menuju Jembatan Musi 2.

Mobil truk tersebut menabrak motor dengan nopol BG 4210 RL yang melaju dari arah yang sama.

Kecelakaan yang terjadi Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang tak jauh dari rumah Walikota Palembang Harnojoyo ini mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Korban meninggal dunia yakni penumpang dari motor yang terlindas oleh truk Fuso. Saat ini korban masih berada di rumah sakit Umum Muh Husein Palembang.

Namun dari hasil pantauan tribunsumsel di lapangan, baik kendaraan korban ataupun mobil Fuso yang mengangkut besi tersebut belum dilakukan evakuasi.

Tampak juga seseorang yang datang di lokasi kejadian yang mana pada saat di konfirmasi ternyata orang tersebut merupakan teman dari sopir mobil Fuso.

“Mobil ini dari Medan, nah tadi saya kebetulan lewat dan lihat mobil ini jadi saya berhenti dulu,”ujarnya

Mobil Fuso yang menabrak motor tersebut saat ini masih berada di pinggir jalan dan lampu sen juga dihidupkan.

Pecahan kaca yang ada disekitaran lokasi juga masih tertumpuk di belakang mobil Fuso ini.

Dari penuturan warga di lokasi untuk motor sendiri memang belum diambil karena polisi menghantar korban menuju ke rumah sakit umum terlebih dahulu.

Diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan di jalan Alamsyah depan bengkel Sinar Mas Motor.

Menurut Ahmad salah satu warga yang pada saat kejadian ada di lokasi mengatakan bahwa kejadian ini bermula pada saat mobil Fuso BL 8517 UK warna merah ini melintas didepan jalan putaran yang ada di tkp.

“Jadi tadi mobil merah ini melintas di depan putaran itu, tapi dari seberang ada mobil Fuso warna hijau yang mau muter, nah pas itulah mobil Fuso warna hijau itu mengenai bagian depan mobil Fuso warna merah dan mobil merah ini terseret oleh Fuso warna hijau,” ujar Ahmad di lokasi.

Pada saat mobil Fuso merah terseret oleh Fuso hijau, Fuso merah tersebut melindas motor yang juga pada saat kejadian melintas didepan mobil Fuso merah.

Akibat hal tersebut penumpang motor mengalami luka serius dan mengakibatkan meninggal dunia.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *