Sadis, Tukang Ojek di Puncak Papua Tengah Tewas Ditembak dan Dibacok

– Seorang warga di Kabupaten Puncak, Papua Pegunungan yang berprofesi sebagai tukang ojek diserang dan ditembak orang tak dikenal (OTK), Senin, 23 Januari 2023. Aksi penyerangan itu terjadi di Jembatan Ilame, Jalan Gome, Kampung Wako, Distrik gome, Kabupaten Puncak, Papua Pegunungan. Kasus penembakan yang berujung tewasnya korban bernama Damri (57) itu masih didalami oleh aparat kepolisian Polres Puncak.
Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, menjelaskan, kejadian brutal itu diduga terjadi saat korban Damri usai makan siang. Ketika itu, korban hendak mencari penumpang di seputaran Distrik Ilaga-Gome, Kabupaten Puncak Papua.
“Usai mendapati laporan, aparat gabungan TNI-Polri langsung bergerak ke TKP guna mengevakuasi korban,” kata Ignatius, saat dikonfirmasi, Senin, 23 Januari 2023. Benny mengatakan, saat proses evakuasi sempat terdengar bunyi tembakan sebanyak 2 kali. Hal itu yang membuat aparat gabungn melakukan tembakan balasan.
“Saat ini korban berhasil dievakuasi Ke RSUD Ilaga dan mendapat penanganan medis akibat luka tembak dan bacok dan dinyatakan meninggal dunia,” ujar Ignasius. Sebelumnya, polisi sudah berulang kali mengingatkan agar seluruh masyarakat khususnya para pekerja ojek agar tak melintas di tempat-tempat yang menjadi titik-titik rawan kriminalitas. Hal itu mengantisipasi aksi kelompok kriminalitas bersenjata atau KKB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *