Rayakan HUT Partai, Gerindra Sumsel Bakal Santuni Anak Yatim Hingga Gelar Lomba

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dalam rangka merayakan HUT Partai Gerindra ke-15 yang jatuh pada 6 Februari 2023, DPD Partai Gerindra Sumsel bakal melakukan sejumlah kegiatan, diantaranya menyantuni anak yatim dan menggelar beberapa lomba.

Hal tersebut terungkap setelah pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel dan sayap partai melakukan rapat pembentukan panitia perayaan HUT Partai Gerindra ke-15 di Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel, Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Palembang, Senin (23/1/2023).

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi, SH, MM, melalui Sekretaris Raden Gempita, SH., kegiatan HUT Gerindra di Sumsel dilakukan sesuai arahan pusat yang telah disampaikan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Pak Sekjen menginstruksikan semua jajaran Partai Gerindra untuk menjadikan bulan Februari nanti sebagai bulan Gerindra. Semua jajaran kepengurusan mulai dari DPD, DPC, PAC hingga Ranting dan sayap partai harus meramaikannya dengan memasang atribut Gerindra. Selain itu, diintruksikan agar kita menggelar acara HUT partai tidak dengan hura-hura, tetapi sederhana, hikmat, dan menyentuh rakyat”, ujar Raden.

Raden mengatakan, hasil rapat telah memutuskan susunan kepanitiaan HUT Partai Gerindra ke-15 di bawah kepemimpinan David Tjipta Saputra sebagai Ketua, Sri Mulyadi sebagai Sekretaris, dan Laila Rahma sebagai Bendahara.

“Adapun kegiatan utamanya adalah pemberian santunan kepada 1.500 anak yatim dan lomba-lomba terkait HUT Partai di medsos”, katanya.

Sementara Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra Sumsel Dr. Budiarto Marsul, SE., M.Si yang turut hadir dalam rapat mengapresiasi rencana perayaan HUT Gerindra. Ia pun sepakat jika kegiatan tersebut dilakukan secara sederhana dan tidak glamour, tetapi lebih pada kegiatan yang dapat menarik simpati masyarakat.

“Mari jadikan momentum HUT Gerindra tahun ini untuk meningkatkan simpati masyarakat sehingga bisa berdampak positif pada perolehan suara Gerindra dan pemenangan Prabowo sebagai presiden,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia David Tjipta Saputra didampingi Sekretaris Sri Mulyadi menyebutkan, kegiatan HUT Gerindra pada tanggal 6 Februari 2023 nanti akan digelar di kantor baru DPD Partai Gerindra Sumsel.

Ditambahkannya, pada acara tersebut selain ada pemberian santunan dan penyerahan hadiah lomba, juga akan diisi dengan ceramah agama dan hiburan bernuansa islami.

“Mohon doa dan dukungan semua pihak semoga acara HUT Gerindra ke-15 nanti sukses”, pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat pembentukan Panitia HUT Gerindra tersebut Ketua OKK Gerindra Sumsel Alwis Gani, Anggota DPRD Sumsel Fraksi Gerindra Solehan Ismail, Ketua PPIR Sumsel Sukirman, Ketua Satria Sumsel Rano Karno, perwakilan PIRA dan Kesira Sumsel, serta pengurus DPD Gerindra Sumsel.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *