Pria Berambut Kriting Ditemukan Tewas Jatuh dalam Eks Gedung BLK Sekayu

MUBA, SUMEKS.CO – Seorang pria tewas diduga terjatuh dari atas eks gedung BLK Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sabtu 3 Desember 2022 siang.

Pria yang identitasnya belum diketahui ini saat ditemukan mengenakan baju kaos dan celana warna hitam serta memiliki ciri rambut kriting.

Korban ditemukan tergeletak dengan kondisi kepala pecah dan mengeluarkan darah dalam gedung yang berada di samping Rusunawa, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba tersebut.

Saksi mata di lokasi kejadian mengatakan sempat mendekati korban yang sudah tidak bernyawa langsung melaporkan ke polisi.

Tidak berapa lama, anggota dari Polsek Sekayu bersama dengan Sat Reskrim Polres Musi Banyuasin serta forensic datang ke lokasi.

Setelah dilakukan penyelidikan jasad pria ini dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu untuk dilakukan visum.

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH melalui Kasi Humas Polres Muba, AKP Susianto SH, dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan proses lidik belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Masih proses lidik, mengenai penyebab penemuan jasad tersebut, mohon bersabar ya,” terangnya.(harian muba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *