Polres Pagaralam Runner up Lomba Kawasan Tertib Lalulintas

Pagaralam,Sumselupdate.com – Polres Pagaralam Polda Sumsel menorehkan prestasi di tingkat regional zona 3 Sumatera Selatan (Sumsel). Hal tersebut terbukti, Satlantas Polres Pagaralam meraih juara II dalam lomba Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) tahun 2023, yang di gelar oleh Forum Lalu lintas Angkutan Jalan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Piala diserahkan yang diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M Pratama Adhyasastra kepada Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Teguh Hidayat SH di Mall PTC Palembang, Sabtu 18 Maret 2023.

“Alhamdulillah, hari ini kita meraih juara II pada lomba KTL tahun 2023,” kata AKP Teguh Hidayat saat dihubungi Sumselupdate.com melalui phonselnya.

Dia mengatakan, penghargaan ini sendiri berkat kerja keras bersama forum lalulintas Kota Pagaralam dalam menciptakan area kesadaran dalam berlalulintas.

“Ini juga menunjukkan bahwa tingkat kesadaran tertib lalulintas masyarakat kota Pagaralam sangat tinggi dan ini harus dikembangkan serta tingkatkan, tidak hanya di kawasan KTL saja tapi bertahap seluruh wilayah Kota Pagaralam,” ujarnya.

Sebab, menurut Kasat Lantas Polres Pagaralam Polda Sumsel ini, tim gabungan baik itu dari Direktoral Lalulintas, Dishub, dan PU Provinsi Sumsel menilai secara langsung dengan melihat beberapa aspek seperti kelengkapan prasarana dan seluruh rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk wilayah tersebut tertib lalu lintas.

Titik kawasan tertib lalu lintas yaitu Dari Simpang petani jalan Kapten sanap sampai Simpang Tinggi Hari  jalan kombes H Umar kita Pagaralam itu jalur KTL sesuai dengan SK Walikota Pagar alam.”terangnya

Tidak ketinggalan juga, Teguh mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Satlantas yang selama ini tanpa kenal lelau untuk menciptakan keamanan, ketertiban, kelancaran dalam berlalulintas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *