Perusahaan Pemasar Aset Kripto Lahir di Pelosok Banyuasin, Sumatera Selatan

PALEMBANG  SUMEKS.CO РSebuah Terobosan baru yang dilakukan oleh putra-putra daerah Banyuasin dalam Industri kripto Indonesia diawali dengan suksesnya acara peresmian PT. Pelita Anugerah Perambahan yang dilangsungkan dengan meriah pada Minggu 13 Agustus 2023 di Desa Perambahan.

Kemeriahan acara Peresmian Perusahaan Pemasar Teknologi Blockchain yang dibuka dengan Tarian Khas Daerah Sumatera Selatan ini selain dihadiri oleh para Co Founder Degree Crypto Token (DCT), terasa makin lengkap dan mengesankan dengan hadirnya Plt. Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan Novran S.Pd., M.Si yang mewakili Wakil Bupati Banyuasin beserta beberapa pejabat daerah setempat lainnya.

Dobby Lega Putra, salah satu Co-Founder Degree Crypto Token, dengan penuh semangat dalam sambutannya menyatakan peresmian PT. Pelita Anugerah Perambahan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi perusahan dalam memperkenalkan diri kepada Masyarakat sebagai sebuah pusat kegiatan Edukasi dan Literasi Aset Kripto maupun sarana Promosi bagi Aset Kripto Karya Anak Bangsa Indonesia Degree Crypto Token.

“Kami percaya bahwa kripto ini bukan hanya mengenai aspek Ekonomi dan Investasi saja, tetapi juga mencakup sektor kehidupan lainnya, seperti, pendidikan, budaya, sosial dan lainnya. Semoga kehadiran Perusahaan ini selain dapat memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat untuk memahami Industri kripto, tapi juga mempunyai dampak sosial positif lainnya terhadap masyarakat dan daerah setempat,” katanya.

Acara peresmian yang dihadiri oleh ratusan Holder DCT, Tamu Undangan dan Masyarakat sekitar dilanjutkan dengan kegiatan Kunjungan Rombongan Tamu Undangan ke Kantor PT.Pelita Anugrah Perambahan sekaligus dilaksanakannya Prosesi Pemotongan Pita dan kemudian acara ditutup dengan pelaksanaan Kegiatan Seminar Literasi Aset Kripto bagi peserta yang hadir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *