Pengakuan Penari ‘Dreamer’ soal Jungkook BTS, Wangi Banget & Ramah

Jakarta, Insertlive -Jungkook BTS menjadi perhatian publik setelah tampil di upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.

Sepanjang penampilannya ia menuai pujian dan perhatian lewat lagu terbarunya yang berjudul Dreamers.
<
Sebelum tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia, maknae BTS itu juga sempat pergi ke Qatar untuk melakukan syuting video musik.

Seorang penari yang terlibat dalam pembuatan video klip itu pun mengungkapkan pengalamannya bekerja sama dengan Jungkook.

Penari asal Filipina bernama Allen Charles Saguion itu melemparkan banyak pujian untuk sang idol.

Sejak hari pertama syuting, Jungkook begitu ramah berinteraksi dengan semua orang yang ada di sekitarnya.

“Saya masih ingat pertama kali saya melihatnya pada hari pertama syuting. Semua orang di lokasi syuting sangat bersemangat. Kami siap untuk melakukan latihan pertama dan kemudian dia masuk dengan timnya. Aku menatapnya tepat di matanya dan dia tersenyum. Dia menyapa setiap penari di lokasi syuting,” ucap Allen mengutip Koreaboo.

Jungkook juga aktif bertanya kepada para penari lain dan memastikan kondisi mereka baik-baik saja.

“Dia selalu mengucapkan terima kasih. Dia berbicara bahasa Korea dan terkadang bahasa Inggris. Jungkook selalu memeriksa kami untuk melihat apakah semua orang baik-baik saja atau lelah. Dia membungkuk setiap kali kami selesai mengambil gambar. Dia sangat baik. Dia tidak pernah mengabaikan kita,” lanjutnya.

Allen juga kagum dengan kepiawaian menari Jungkook yang sangat luar biasa.

Jungkook BTSJungkook BTS/ Foto: dok. FIFA via Getty Images

“Ada bagian di mana dia menari dengan kami berdua. Gerak kaki sederhana, tapi keterampilan menarinya luar biasa. Seperti dia benar-benar memilikinya. Itu adalah pengalaman bekerja dengan Jungkook,” kata Allen.

Penari itu juga memuji visual Jungkook yang tinggi dan memiliki tubuh yang wangi. Allen menyebut parfum Jungkook memiliki perpaduan wangi yang maskulin dan aroma bayi.

“Pertama kali saya melihat Jungkook, saya perhatikan betapa tingginya dia. Dia seperti 6ft tinggi. Wajah Jungkook seperti bayi. Saya ingat aromanya adalah aroma yang paling berkesan sepanjang hidup saya. Seperti, saya masih ingat setiap kali saya menonton video musik. Parfumnya seperti bau jantan dengan campuran aroma bayi,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *