Pedagang Sayur Dipergoki Suaminya Selingkuh dengan Penjual Jamu

Tak terima istrinya memiliki pria idaman lain (PIL), membuat Samiran (40) warga Gandus Palembang, terpaksa memergoki sang istri. Alhasil, saat dipergoki istrinya pun diketahui berselingkuh dengan pria yang berprofesi sebagai tukang jamu.

Tak terima dengan perselingkuhan ini, membuat Samiran bersama warga membawa keduanya, istrinya yakni NH dan PW, ke Polrestabes Palembang, serta melaporkan perisriwa ini ke polisi, Jumat (3/3/2023), sekitar pukul 22.30 WIB.

Kepada petugas piket Reskrim, Samiran menuturkan perselingkuhan ini terjadi di rumah PW, yang tidak jauh dari rumahnya.

Bacaan Lainnya

“Awalnya memang saya curiga dengan tingkah istri saya yang berubah. Malam itu ketika saya pulang dia tidak ada di rumah lalu meminta carikan anak saya, soalnya pamit tadi katanya hendak menghadiri hajatan,” ungkapnya.

Setelah meminta carikan sang anak dan tidak bertemu, lanjut Samiran, dirinya pun mencari keberadaan istri sendiri. Setelah dicari tahu ternyata istrinya sedang berada dan berduaan di rumah PW.

“Saya jujur pak panas lihatnya. Disana istri saya selingkuh. Terus saya tanya dijawab mereka habis gituan,” ungkapnya.

Sambungnya, saat diperiksa penyidik Polrestabes Palembang keduanya pun mengaku sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sudah dua kali.

“Tidak di rumah PW saja. Jadi dari keterangan diperiksa petugas keduanya juga sering begituan di penginapan,” bebernya.

Ditanya mengenai sikap sang istri berubah, tambah Samiran, memang dirinya sudah curiga karena istrinya sering marah-marah dan sering main HP menyendiri di kamar.

“Istri saya ini jualan sayuran dan sudah saya nikahi selama 11 tahun, nah akhir-akhir ini suka marah marah tanpa sebab masalah dan masih hp sendiri di dalam kamar, sifatnya berubah,” katanya.

Sementara, mendapati laporan korban petugas pengaduan Polrestabes Palembang langsung menerimanya dan hingga kini kasusnya sedang di tangani unit Perlindungan Perempaun dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *