Palsu Resepsi Nikah 11 Desember 2022 di Solo: Undangannya Belum Jadi

Ada-ada saja huru-hara menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan digelar Desember 2022. Sabtu (26/11/2022), beredar foto surat undangan resepsi pernikahan keduanya.

Undangan pernikahan Kaesang beredar di lini masa Twitter. Di undangan palsu yang tampak agak buram itu tertera bahwa resepsi pernikahan mereka akan digelar di Pura Mangkunegara Solo.

Mahasuci Allah SWT yang telaş menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Ya Allah kamı memohon ridhoMu atar pudra-putri kami,” demikian pembukaan surat undangan resepsi yang terkonfirmasi palsu.

Bacaan Lainnya

Identitas kedua mempelai pun diungkap dengan cukup jelas yakni: Kaesang Pangarep putra dari keluarga Joko Widodo dan Iriana dengan Erina Sofia Gudono (putrui dari keluarga Prof. Dr. Muhammad Gudono, MBA, PhD dan Dra. Sofiatun Gudono M.Si.

Dengan penuh rasa syukur, kami mengundang Bapak/ Ibu/ Saudara/i/ untuk hadir pada resepsi pernikahan putra-putri kami yang akan diselenggarakan pada Minggu, 11 Desember 2022, pukul 09.30 – 13.00 WIB Pura Mangkunegaran,” begitu keterangan pada undangan.

Undangan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini diunggah netizen dengan akun @27****. Ia mengekspresikan rasa syukur karena diundang keluarga Jokowi.

Alhamdulillah dapat undangan,” ocehnya di medsos. Tak tinggal diam, Kaesang Pangarep meluruskan, “Wkwkwk udah forward-an ke berapa? Undangan belum jadi kok bisa udah dapat wkwkwk.”

Netizen lain menduga, ada orang dalam yang cepu membocorkan undangan resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran Solo kepada publik. Yang ini pun disanggah Kaesang Pangarep.

Wah bererarti ada cepu Mas di close family-mu, ha ha ha!” akun @hana**** mencuap pada hari yang sama. Kaesang pangarep kembali menegaskan undangan resepsi pernikahannya memang belum jadi.

Bukan ada yang cepu. Keluarga pun juga belum dapat undangan,” bintang film Cek Toko Sebelah menulis. Sementara itu, akad nikah Kaesang dan Erina terkonfirmasi di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, 10 Desember 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *