Oknum Polisi yang Bongkar ada Mafia di Tubuh Polri minta maaf

Toraja, Koransumsel.com – seorang anggota kepolisian yang menyebutkan ada mafia dalam Polri viral setelah diunggah akun instagram @fakta.indo Pada, Jumat (02/12/2022)

Setelah videonya viral setelah menyebut di tubuh Polri banyak mafia dan apa-apa harus bayar, polisi yang bernama Aipda Aksan meminta maaf atas pernyataannya yang viral.

Menurut Aksan, ia dimutasi dari Polres Palopo ke Polres Tana Toraja karena membongkar perbuatan Kapolres Palopo terkait korupsi kendaraan dinas polres palopo, BBM dan lain-lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Aksan juga meminta Kapolri untuk memberantas mafia-mafia yang bersarang di tubuh Polri. Dia lantas menuding beberapa pimpinan mengajari bawahannya ke jalan yang tidak benar.

Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi menegaskan Aipda Aksan meminta maaf tanpa paksaan. “Dia sudah minta maaf tanpa paksaan dan tekanan. Tolong dipahami,” kata Juara.

“Intinya dia gagal move on. Kasih dia semangat untuk melupakan masa lalunya supaya dia tetap semangat menjalani hari ke depan.” lanjut Juara.

Atas video viralnya itu, Erwin langsung diperiksa Propam Polda Sulsel, Rabu (31/11) malam lalu. “Sudah diperiksa kemarin malam dari Propam Polda langsung,” kata Kasusipenmas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *