Lee Jong Suk Dan Yoona SNSD Pamitan Selesai Bintangi ‘Big Mouth’

‘Big Mouth’ kini menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu bakal digantikan oleh ‘Golden Spoon’ mulai akhir September mendatang.

Big Mouth” kini hanya tersisa dua episode lagi. Jelang tamat, para pemain drama populer MBC ini termasuk Lee Jong Suk dan Yoona SNSD yang didapuk menjadi pasangan suami istri itu tampak berpamitan kepada para penonton.

Pertama yang berpamitan adalah Lee Jong Suk, yang menunjukkan penampilan penuh semangat dengan menggambarkan perubahan karakter dari pengacara yang dipanggil Mulut Besar menjadi penipu jenius sejati dengan sebutan Big Mouse.

Lee Jong Suk berkata, “Ini adalah karya comeback-ku setelah waktu yang lama, jadi rasanya sangat emosional. Di atas segalanya, aku senang bisa menunjukkan sisi baruku. Seiring berjalannya waktu dan sudah waktunya untuk mengirim Chang Ho.”

Lee Jong Suk tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton setia “Big Mouth”. “Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung Chang Ho. Terima kasih atas cinta yang kalian kirimkan, aku bisa menyelesaikannya dengan baik,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *