Kondisi Mengenaskan 4 Jenazah Korban KKB Papua Barat

Teluk Bintuni – Kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua kembali membantai warga. Peristiwa tragis ini menewaskan empat orang. Kondisi jenazah mereka mengenaskan.

Dilansir detikSulsel, Sabtu (1/9/2022), kelompok separatis bersenjata itu membunuh 14 orang di Teluk Bintuni, Papua Barat, Kamis (29/9).

| Baca Juga : Polri Sudah Siapkan 1.800 Personel di Papua Terkait Kasus Lukas Enembe

Read More

Berdasarkan keterangan Polda Papua Barat, para korban adalah pekerja proyek Jalan Trans Kabupaten Teluk Bintuni-Kabupaten Maybrat. Dari 14 korban pembantaian KKB, empat di antaranya tewas dan satu orang lagi masih hilang.

Empat jenazah ditemukan aparat dalam keadaan penuh luka bacok. Dua di antaranya bahkan ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

“Dua di antaranya ditemukan dalam kondisi hangus terbakar. Keempat korban itu juga mengalami banyak luka bacok akibat sabetan senjata tajam,” ujar Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi kepada detikcom, Sabtu (1/10/2022).

| Baca Juga : Kronologi Tewasnya DPO Terakhir Teroris MIT, Pelarian Askar Berakhir dalam Kontak Tembak dengan Satgas Madago Raya

Jenazah kini dibawa ke Manokwari, untuk selanjutnya dipulangkan ke keluarga masing-masing.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *