Kecelakaan di Musi 2 Palembang, Truk Tabrak Pengendara Motor Depan Poligon, 1 Korban Jiwa

PALEMBANG –¬†Kecelakaan di arah Musi 2 Palembang Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara depan Bengkel Sinar Mas Motor terjadi sore hari tadi, Kamis (26/1/2023).

Truk fuso nomor polisi BL 8517 UK yang melaju dari Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara menuju Jembatan Musi 2 menabrak sebuah motor dengan nopol BG 4210 RL yang melaju dari arah yang sama.

Menurut Ahmad salah satu warga yang pada saat kejadian ada di lokasi mengatakan kejadian ini bermula pada saat mobil Fuso BL 8517 UK warna merah ini melintas di depan jalan putaran yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Pada saat mobil Fuso merah terseret oleh Fuso hijau, Fuso merah tersebut melindas motor yang juga pada saat kejadian melintas didepan mobil Fuso merah.

“Jadi itu mobil merah kan terseret nah di depan mobil merah itu ada motor bonceng dua dan menabrak motor itu,”imbuhnya.

Karena mobil merah tidak bisa mengerem mobil tersebut menabrak motor korban.

Karena syok, motor yang ditumpanginya hendak ditabrak dan tidak bisa mengelak lagi maka motor tersebut terlindas oleh truk Fuso merah.

“Korban tadi kondisinya parah, sudah seperti ayam geprek apalagi kakinya. Dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit umum,” imbuhnya.

Ahmad menuturkan pada saat sudah terjatuh, korban ditemukan di bagian tengah mobil dengan bersimbah darah, dan mengenakan sepatu boot.

Ditambahkannya untuk pengendara mobil sudah dibawa oleh pihak kepolisian, namun Ahmad tidak mengetahui kantor polisi yang mana.

Akibat dari hal ini mobil Fuso mengalami pecah kaca depan, penyok bodi bagian depan sebelah kanan. Dan untuk motor rusak di bagian kepala motor.

Kondisi jalanan pasca kejadian ini juga padat merayap karena banyak pengendara yang melambatkan laju kendaraannya untuk melihat peristiwa ini.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *