Jenazah Korban Hanyut Bocah Sepuluh Tahun Ditemukan

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Jenazah korban hanyut bocah bernama Muhammad Pino Septiansyah (10) telah ditemukan di tepian Sungai Musi tepatnya di wilayah Pulomas Pasar Tebingtinggi, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (23/3/2023) padi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Sontak penemuan jenazah korban hanyut ini menyita perhatian warga sekitar. Tim SAR dari BPBD dan Polisi langsung mengevakuasi korban hanyut itu.

“Telah ditemukan bocah yang hanyut waktu itu merupakan warga Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi yang hanyut terbawa arus sungai pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 yang lalu,” kata Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh didampingi Kasih Humas Kompol Hidayat, Kamis (23/3/2023).

Dikatakannya, saat ini jenazah almarhum Pino sudah dievakuasi ke Puskesmas Tebingtinggi untuk selanjutnya disemayamkan di rumah duka.

Seperti diberitakan sebelumnya, bocah atas nama Pino dilaporkan hanyut tenggelam di Sungai Musi tepatnya di Padang Jering Desa Lubuk Gelanggang, Selasa (21/3/2023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *