Jelang Berbuka Puasa, Warga Sungai Itam Palembang Geger Temukan Pria Gantung Diri

Palembang, Sumselupdate.com –  Hendak masuk berbuka puasa, warga Jalan Sungai Itam, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, dibuat geger setelah ditemukan sesosok pria lansia tewas bunuh diri di salah satu ruko kosong, Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 17.30 WIB.

Jasad korban ditemukan dalam kondisi tergantung pada salah satu pintu serta dengan kondisi mulut terbekap handuk.

Saat pertama kali ditemukan, banyak bekas luka yang telah lama mengering pada bagian perut korban.

Belakangan diketahui bernama M Yani (63), warga Rusun Blok 51 Lt IV, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, yang tewas dalam sebuah ruko yang baru ditumpangi lebih dua tahun terakhir.

Kapolsek Ilir Barat II, Kompol Irene melalui Kanit Reskrim Iptu Riswanto membenarkan jasad korban ditemukan dalam kondisi masih tergantung dengan seutas tambang warna biru.

“Saat ditemukan jasad korban ditemukan dalam kondisi tidak berbaju dan hanya bercelana kolor warna abu-abu tergantung di kusen pintu dapur,” jelasnya.

Dijelaskannya, jasad korban pertama kali diketahui oleh rekannya korban yakni Herman (43), warga Rusun Blok 51 Lt 2, Kelurahan 26 Ilir Palembang yang mendatangi ruko yang ditumpangi oleh korban guna meminta selang air PDAM.

“Saat saksi mencoba memanggil korban tapi tak juga digubris, setelah mengintip dari pintu belakang rumah korban sudah tergantung di kusen pintu dapur,” ucap Kanit Iptu Riswanto.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Riswanto, jasad korban  kini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil Olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucapnya.

Terkait bekas luka sayatan yang ditemukan pada perut korban, menurut Iptu Riswanto diduga merupakan luka lama.

“Itu luka lama, korban ini diduga mendapatkan luka itu akibat mempelajari ilmu kebatinan,” ujarnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *