“Instagram Ganjar Pranowo Dihujani Netizen”

Jakarta – Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20. FIFA sudah resmi mengumumkan keputusan itu. Netizen pun banyak yang geram, salah satu yang jadi sasaran kekecewaan adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Selain di Twitter, Instagram Ganjar pun banjir dengan komentar dari para pengguna internet. Seperti diketahui, Ganjar menolak kedatangan Timnas Israel ke Indonesia.

Hal ini dinilai berpengaruh pada batalnya Indonesia jadi host Piala Dunia U-20.

Pengamatan detikINET, postingan terakhir di Instagram Ganjar sangat ramai dengan komentar. “Membela negara lain merdeka, hingga lupa mimpi anak muda ingin bermain di Piala Dunia U-20,” kritik seorang netizen.

“Maaf Pak Saya Izin Unfol & Tidak Dukung Pak Ganjar Lagi , Kalo Bapak Kecewa Saya Minta Maaf , Saya Juga Kecewa Beratt,” demikian ungkapan kekecewaan yang mendalam dari netizen.

“Semoga tidurnya pulas ya pak, gk kaya adik adik yang sedang nangis atau mungkin menyendiri gk bisa tidur karna sudah menyiapkan segalaaaaanya untuk ini semua terus gagal,” begitu keprihatinan dari seorang follower.

“Dengan ini, Ganjar Pranowo mengubur impiannya untuk jadi Presiden. Haram pecinta Bola pilih Dia kalau nyalon 2024,” tulis komentar yang kelihatannya tidak bisa menerima pembatalan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Bahkan Arkhan Fikri, gelandang tengah Timnas Indonesia ikut bersuara menyampaikan kekecewaannya yang besar. Dia menuangkannya di kolom komentar Instagram Ganjar Pranowo itu.

“Terima kasih Pak, orang tua saya tidak bisa cerita ke teman-teman nya kalau punya anak yang sangat membanggakan karena bisa main di Piala Dunia,” tulisnya dengan emoji patah hati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *