Innova Hybrid Meluncur Hari Ini, Berapa Harganya?

Toyota Innova Hybrid meluncur hari ini. Innova hybrid akan menjadi mobil hybrid Toyota perdana yang dibuat di Indonesia. Innova hybrid merupakan garapan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di pabrik Karawang I. Di pabrik tersebut, Innova hybrid bakal diproduksi bersamaan dengan Toyota Fortuner.

Sebelum peluncuran siang nanti, Toyota telah beberapa kali memberikan bocoran soal mobil teranyar itu. Pertama ketika mengunggah foto bagian samping bodi mobil dengan emblem ‘hybrid’, semakin menegaskan bahwa mobil anyarnya itu mengusung teknologi hybrid.

Soal harga, Innova terbaru diperkirakan dijual mulai Rp 415 juta. Sementara versi hybridnya bila tidak ada perubahan harganya mulai Rp 455 juta. Berikut perkiraan harga Toyota Innova hybrid yang meluncur hari ini.

Innova G AT Bensin Rp 415 juta
Innova G AT HV Rp 455 juta
Innova V AT Bensin Rp 475 juta
Innova V AT HV Rp 560 juta
Innova Q HV Rp 625 juta
Kabarnya lagi, Innova hybrid sudah mengusung jok captain seat elektrik di baris kedua. Kemudian di tipe tertinggi, bodykit Modelista dengan velg berukuran 18 inchi juga akan ditawarkan pada Innova hybrid tersebut.

Di luar itu, ada beberapa pihak yang menyebutkan bahwa Innova hybrid ini akan beralih menggunakan sistem penggerak roda depan atau Front-Wheel Drive (FWD). Jika dugaan itu benar, artinya Innova berpaling dari sistem penggerak roda belakang yang sudah puluhan tahun digunakan.
-Advertisement-

Akan ada lima pilihan warna dari Innova terbaru ini, mulai dari White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, hingga Silver. Lalu untuk tipe, Innova akan hadir dalam beberapa pilihan yakni G AT Bensin, G AT Hybrid, V AT Bensin, V AT Hybrid, dan yang termahal tipe Q Hybrid.

Adapun kehadiran Innova hybrid ini bakal menggeser Innova versi diesel. Dalam daftar tipe Innova hybrid yang didapatkan detikcom dari salah seorang tenaga penjual Toyota terlihat hanya ada tipe bensin dan juga hybrid.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *